Postingan

"AURORA"

Kesatria jatuh cinta pada putri bungsu dari kerajaan Bidadari. Sang putri naik ke langit. Kesatria kebingungan, Kesatria pintar naik kuda dan bermain pedang, tapi tidak tahu caranya terbang. Kesatria keluar dari kastel untuk belajar terbang pada kupu-kupu. Tetapi, kupu-kupu hanya bisa menempatkannya dipucuk pohon. Kesatria lalu belajar pada burung gereja. Burung gereja hanya mampu mengajarinya sampai keatas menara Kesatria kemudian berguru pada burung elang. Burung elang hanya mampu membawanya ke puncak gunung. Tak ada unggas bersayap yang mampu terbang lebih tinggi lagi. Kesatria sedih, tapi tak putus asa. Kesatria memohon pada angin. Angin mengajarinya berkeliling mengintari bumi, lebih tinggi dari bumi dan awan. Namun, sang putri masih jauh dari awang-awang, dan tak ada angin yang mampu menusuk langit Kesatria sedih dan kali ini ia putus asa Sampai satu malam, ada Bintang Jatuh yang berhenti  mendengar tangis dukanya. Ia menawari Kesatria untuk mampu melesat secepat cahaya. Melesat lebih cepat dari kila…

Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh

Engkaulah getar pertama yang meruntuhkan gerbang tak berujungku mengenal hidup. Engkaulah tetes embun pertama yang menyesatkan dahagaku dalam cinta tak bermuara. Engkaulah matahari Firdausku yang menyinari kata pertama di cakrawala aksara. Kau hadir dengan ketiadaan Sederhana dalam ketidakmengertian Gerakanmu tiada pasti. Namun, aku terus disini. Mencintaimu
Entah kenapa.

(Sebuah Ucapan "Selamat Datang" dari Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh)

A B O U T Y O U ^ _ ^,

Kamu itu lucu , pendiam :D Kamu kalo lagi diam suka main-mainin bibir kamu hidung kamu juga.. Kamu tenang bukan tipe orang yang meledak-ledak kayak aku Kamu unik , beda sama pria lain yang banyak bacot kalo aku tiba – tiba aneh
iyah aku childish , meledak –ledak saat marah , bukan cewek cengeng tapi sekali nangis behh bingung caranya berhenti gimana (alay) , aku manja sama kamu, aku suka minta yang aneh – aneh di waktu yang aneh pula (minta roti tengah malam) dan kamu rela nyari. Tanpa aku sadar betapa besar kamu menyayangi aku dan aku ninggalin kamu gitu aja. Aku yang cepet bosan tapi kamu lucu selalu saja bisa buat aku tenang , kamu bisa buat aku seperti anak kucing yang jinak dan manis dalam dekapmu ^^ Hei , aku belajar banyak hal dari kamu , belajar bertahan hidup disaat beban hidup terasa begitu berat dan aku coba lewati dengan Doa seperti yang kamu ajarkan mengeluh hanya membuat orang lain melihat betapa lemahnya kamu. Dan mengeluhlah pada Dia yang menciptakan , aku belajar J Hei a…

Little World

Lama gak nulis, akhir-akhir ini dunia saya sedikit lucu entahlah mungkin saya sedang mencoba kembali ke dunia saya yang dulu atau mencoba memberi warna yang lebih terang pada dunia saya tapi saya benar -benar merasakan hal yang lebih baik dari sebelumnya. Terlepas dari orang-orang yang selalu tersindir dan hanya mampu menge-judge dunia saya atau mungkin karena mereka yang mencoba masuk ke dunia saya tapi gagal di tengah jalan mungkin karena tak mampu menikmati dunia kecil yang saya buat (?) Satu hal yang selalu saya coba tanamkan dalam hidup saya, disaat ada pada suatu ketidaknyamanan, anda mungkin perlu keluar dari zona itu untuk menyendiri dan berfikir jernih apakah anda masih pantas berada dizona yang membuat anda tidak nyaman itu? atau mungkin anda kembali ke zona anda atau membuat zona yang baru dan penuh warna. Dan saya memilih kembali ke zona saya dan mungkin akan memberi warna yang lebih unik dari sebelumnya. Kelak saya mungkin akan lebih selektif untuk memilih siapa yang memang p…

My Home is You

Gambar
everythings happen for a reason !!! and I believe that.
I don't know how to start it !
and I always afraid for start it maybe never want to start it (again)
you know this feeling hurt me!
Yakk ! you know I always try to delete my mind about you
try...
try....
try....
and try (again)
its make me hate my self !
okay , they're always said peace with your self, apologize for your self or everything for let your feeling go out in your mind!
but your shadow always coming when I need someone, when I very tired with my self , when I wanna cry , when I'm very happy ! I always want to you know and be the first if something happen to me
why you ?
why not another ?
why always you ?
how if you in my position ?
why you make me like a woman not like princess but woman?
a woman with a million dream and having trust for stand up in her foot and make it true.
a woman when she talk with you she find her self
she find her brave
she can around the world with your mind
she can laugh , she ca…

Long Time No See My Little..... ^_^

Gambar
Awalnya tulisan ini Tepat 2 minggu 1 hari atau mungkin 15 hari atau ½ bulan setelah bertemu dengannya , hanya saja tulisannya kepending hehe...
Pernah ngerasain menunggu dan mencari seseorang yang seharusnya dekat tapi begitu jauh ?
Saya tak tahu harus memulai cerita ini dari mana tepatnya !
Intinya dia seseorang yang lama saya cari , mungkin hampir 15 tahun ?
Wow 15 tahun yah ? gak kerasa
Dia teman kecil saya , ayah dan ibunya dulu tinggal di 1 kota bersama kami ( orang tua saya dan saya), kita keluarga , tapi sepupu jauh.
Dia teman bermain saya , sepertinya saya lebih tua dari dia, karna dulu saya selalu di minta mengajaknya bermain bersama , dia lucu dan punya senyum yang manis..
Dia orang pertama yang selalu saya tunggu saat acara ulang tahun saya , kenapa ? entahlah dia harus datang di setiap acara saya, ayah dan ibunya juga sangat baik pada saya.
Sejak SMP hingga sekarang saya selalu mencoba mencari dia di media sosial entah itu facebook, twitter bahkan friendster pun sempat …

Bahagia dengan atau tanpa Aku

pergilah :)
Tak ada maksud melepasmu atau mengusirmu dari hidupku
ada hal baru yang akan kau temukan diluar sana tanpa aku
jangan menunggu
itu hanya akan membuat mu terluka , mungkin juga aku
mungkin aku akan menyesali permintaanku memintamu untuk tidak tinggal
tapi aku yakin ada bahagia dibalik itu :)
kamu berhak bahagia dan mungkin tidak denganku
jangan menunggu disaat semuanya menyiksamu
jangan berharap dan tetap menikmati sakit dalam bahagia.
karena tidak pernah ada bahagia yang menyakitkan
aku tidak bisa merubah takdir Tuhan ,
layaknya aku tak ingin berkata tunggulah aku
aku tak bisa menebak apa yg akan terjadi 5 menit , 1 jam , 2,3,4 bahkan 30 tahun kemudian
aku tak pernah bisa menebak akankan aku hidup denganmu suatu hari nanti atau tidak.
seperti awalnya kita meninggalkan lingkaran kecil yang kita buat
disaat keluar , nikmatilah :)
lingkaran itu cuman permainan diluar rumahkan :) ada saatnya kita kembali atau membuat lingkaran lain
Nikmati hidupmu tanpa Aku :)
akan ada bahagia…

Kutipan Film cin(T)a

CIN(T)A



Dear God,
Dear YWHW
Dear El,
Dear Allah,
Dear Tuhan

in your majesty,you create differences

in my arrogance,i question your wisdom

in your mistery,you create temptation

in my inferiority,you make me more than I am

so here i am



i surrender me in the agony of your love

i surrender me in the irony of your law

lead me to joy of love redmined

teach me how to love you more





#1

Anisa : eh nama lo sebenernya siapa sih?

Cina : cina

Anisa : nama asli lo?

Cina : cina

Anisa : kepanjangannya?

Cina : cina. ga pake republik, ga pake rakyat

Anisa : tega banget ya bapak lo, udah tau muka lo cina, masih dikasih nama cina


Cina : bapakku bukan mau kasih nama cina, petugas aktanya saja yang bodoh, bapakku bilang , mau ngasih nama anaknya nama cina, dikira petugasnya , namaku memang cina

Anisa : terus lo gak protes?

Cina : bagus kok namaku, identitasnya jelas. daripada nama kau . bisa2 disangka orang arab

Anisa : anisa tuh nama surat di al quran, artinya perempuan

Cina : tega kali bapak kau, ud…