Sabtu, 13 Desember 2014

"AURORA"

Kesatria jatuh cinta pada putri bungsu dari kerajaan Bidadari.
Sang putri naik ke langit.
Kesatria kebingungan,
Kesatria pintar naik kuda dan bermain pedang,
tapi tidak tahu caranya terbang.
Kesatria keluar dari kastel untuk belajar terbang pada kupu-kupu.
Tetapi, kupu-kupu hanya bisa menempatkannya dipucuk pohon.
Kesatria lalu belajar pada burung gereja.
Burung gereja hanya mampu mengajarinya sampai keatas menara
Kesatria kemudian berguru pada burung elang.
Burung elang hanya mampu membawanya ke puncak gunung.
Tak ada unggas bersayap yang mampu terbang lebih tinggi lagi.
Kesatria sedih, tapi tak putus asa.
Kesatria memohon pada angin.
Angin mengajarinya berkeliling mengintari bumi,
lebih tinggi dari bumi dan awan.
Namun, sang putri masih jauh dari awang-awang,
dan tak ada angin yang mampu menusuk langit
Kesatria sedih dan kali ini ia putus asa
Sampai satu malam, ada Bintang Jatuh yang berhenti 
mendengar tangis dukanya.
Ia menawari Kesatria untuk mampu melesat secepat cahaya.
Melesat lebih cepat dari kilat dan setinggi sejuta langit dijadikan satu
Namun, kalau Kesatria tak mampu mendarat tepat di Putrinya, ia akan mati
Hancur dalam kecepatan yang membahayakan,
menjadikan serbuk yang membedaki langit, dan tamat.
Kesatria setuju. Ia relakan seluruh kepercayaannya pada 
Bintang Jatuh menjadi sebuah nyawa.
Dan, relakan nyawa itu bergantung hanya pada
serpih detik yang mematikan
Bintang Jatuh menggenggam tangannya "Inilah Perjalanan sebuah 
cinta sejati". ia berbisik
"tutuplah matamu Kesatria. Katakan untuk berhenti begitu hatimu merasakan keberadaannya."
Melesatlah mereka berdua. Dingin yang tak terhingga serasa merobek hati Kesatria mungil,
tapi hangat jiwanya diterangi rasa cinta.
Dan, Ia merasakannya "Berhenti!".
Bintang Jatuh melongok ke bawah,
dan ia pun melihat sesosok putri cantik yang kesepian.
Bersinar bagaikan gugus Orion di tengah kelamnya galaksi,
Ia pun jatuh hati.
Dilepaskannya genggaman itu. Sewujud nyawa 
yang terbentuk atas nama cinta dan percaya.
Kesatria melesat menuju kehancuran.
Sementara sang Bintang mendarat turun
untuk mendapatkan sang Putri.
Kesatria yang malang.
Sebagai balasannya, dilangit kutub dilukiskan aurora.
Untuk mengenang kehalusan dan ketulusan hati Kesatria.

Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh

Engkaulah getar pertama yang meruntuhkan gerbang tak berujungku mengenal hidup.
Engkaulah tetes embun pertama yang menyesatkan dahagaku dalam cinta tak bermuara.
Engkaulah matahari Firdausku yang menyinari kata pertama di cakrawala aksara.
Kau hadir dengan ketiadaan
Sederhana dalam ketidakmengertian
Gerakanmu tiada pasti.
Namun, aku terus disini.
Mencintaimu

Entah kenapa.


(Sebuah Ucapan "Selamat Datang" dari Ksatria, Putri, & Bintang Jatuh)

Senin, 15 September 2014

A B O U T Y O U ^ _ ^,

Kamu itu lucu , pendiam :D
Kamu kalo lagi diam suka main-mainin bibir kamu hidung kamu juga..
Kamu tenang bukan tipe orang yang meledak-ledak kayak aku
Kamu unik , beda sama pria lain yang banyak bacot kalo aku tiba – tiba aneh
iyah aku childish , meledak –ledak saat marah , bukan cewek cengeng tapi sekali nangis behh bingung caranya berhenti gimana (alay) , aku manja sama kamu, aku suka minta yang aneh – aneh di waktu yang aneh pula (minta roti tengah malam) dan kamu rela nyari. Tanpa aku sadar betapa besar kamu menyayangi aku dan aku ninggalin kamu gitu aja. Aku yang cepet bosan tapi kamu lucu selalu saja bisa buat aku tenang , kamu bisa buat aku seperti anak kucing yang jinak dan manis dalam dekapmu ^^
Hei , aku belajar banyak hal dari kamu , belajar bertahan hidup disaat beban hidup terasa begitu berat dan aku coba lewati dengan Doa seperti yang kamu ajarkan mengeluh hanya membuat orang lain melihat betapa lemahnya kamu. Dan mengeluhlah pada Dia yang menciptakan , aku belajar J
Hei aku mempelajari semuanya aku belajar untuk menyelesaikan masalahku tanpa mengeluh, aku belajar menjadi dewasa dan mempertahankan Hubungan yang aku jalani haha walaupun pernah dengan orang yang salah. Aku belajar menjadi wanita yang kuat dan itu dari kamu :’)
Aku berharap suatu hari nanti kamu akan mendapatkan wanita hebat yang mencintaimu dengan penuh ketulusan ,walaupun ada sedikit hasrat akulah wanita itu tapi dengan siapapun, kelak kau menjadi nahkoda dalam sebuah kapal yang kokoh aku harap ABKmu juga mampu menghormati dan mengikuti tiap kata darimu , agar kapalmu sampai pada tujuanmu J
Semoga kamu bahagia
G.A.S




Kamis, 15 Mei 2014

Little World

Lama gak nulis, akhir-akhir ini dunia saya sedikit lucu
entahlah mungkin saya sedang mencoba kembali ke dunia saya yang dulu atau mencoba memberi warna yang lebih terang pada dunia saya tapi saya benar -benar merasakan hal yang lebih baik dari sebelumnya.
Terlepas dari orang-orang yang selalu tersindir dan hanya mampu menge-judge dunia saya atau mungkin karena mereka yang mencoba masuk ke dunia saya tapi gagal di tengah jalan mungkin karena tak mampu menikmati dunia kecil yang saya buat (?)
Satu hal yang selalu saya coba tanamkan dalam hidup saya, disaat ada pada suatu ketidaknyamanan, anda mungkin perlu keluar dari zona itu untuk menyendiri dan berfikir jernih apakah anda masih pantas berada dizona yang membuat anda tidak nyaman itu? atau mungkin anda kembali ke zona anda atau membuat zona yang baru dan penuh warna.
Dan saya memilih kembali ke zona saya dan mungkin akan memberi warna yang lebih unik dari sebelumnya.
Kelak saya mungkin akan lebih selektif untuk memilih siapa yang memang perlu di beri sambutan saat ingin memasuki dunia saya dan siapa yang mungkin hanya perlu di temani untuk melihat-lihat tanpa perlu menjelaskan.
Intinya siapa yang lebih memilih untuk ingin tau, tertarik dan menetap berbeda dengan mereka yang hanya sekedar melihat, I always talk to everyone "take a walk with shoes first, before you judge me".
Mereka yang hanya menikmati dari luar tidak akan pernah tau apa yang terjadi didalam, jadi saya rasa disaat anda di hakimi oleh mulut-mulut tak bertanggung jawab seperti mereka anda tidak mungkin pergi dan menjelaskan bukan(?)orang seperti mereka hanya mampu berkomentar itu berarti mereka bukan pendengar yang baik, yah itu pendapat saya, saya rasa jika anda mengalami hal semacam itu cukup keluar dan memberi senyum termanis karena kenyamanan dunia kecil yang sedang buat sekarang anda masih punya kedua tangan untuk menutup telinga atau mungkin memainkan hp anda dan menggunakan earphone itu lebih menyenangkan dibanding menjelaskan pada mereka hingga mulut anda berbusa....
Dan mereka yang sempat masuk dalam dunia anda tanpa bisa menggambil warna kemudian keluar dan mengejudge anda, anda boleh mengambil pendapat :
Pertama, bersyukurlah mereka hadir hanya untuk sementara waktu.
Kedua, saat mereka terlalu banyak berpendapat tentang anda dan dunia anda,kembali ke yang pertama dan kasihanilah betapa malangnya karena tak mampu melihat berlian yang ditutupi lumpur dan tak mau mengambilnya mungkin saja dia lebih memilih berlian di air jernih yang bisa dilihat dan di ambil oleh banyak orang hati-hati Riya loh, kenapa yang dalam lumpur malah di tinggalkan? nah lo, toh sama-sama berlian bukan? hahaha...
ketiga, biarkan sajalah mereka mungkin terlalu iri melihat duniamu dan sehingga tak mampu menikmatinya sepertimu.
Saya masih punya kedua tangan untuk menutup kedua mata maupun telinga saya, saya masih punya DIA yang selalu saya banggakan dan selalu menjadi tempat saya bersyukur, orang" seperti kalian lebih baik di tinggalkan daripada membuat ketidaknyamanan.
Saya hanya ingin hidup dalam kenyamanan sekalipun jalannya mungkin akan panas dan berbatu jika saya yang memilih masuk untuk melewatinya berarti saya akan menikmatinya dan membuat diri saya nyaman untuk melewati karena saya tau didepan sana ada jalan yang mulus dan sejuk karena kenyamanan itu saya yang ciptain dan rasain untuk diri saya, dan mereka yang benar-benar ingin menjadi cermin pasti bisa ngerasain dan menikmati apa yang saya rasain.

Selasa, 03 Desember 2013

My Home is You

everythings happen for a reason !!! and I believe that.
I don't know how to start it !
and I always afraid for start it maybe never want to start it (again)
you know this feeling hurt me!
Yakk ! you know I always try to delete my mind about you
try...
try....
try....
and try (again)
its make me hate my self !
okay , they're always said peace with your self, apologize for your self or everything for let your feeling go out in your mind!
but your shadow always coming when I need someone, when I very tired with my self , when I wanna cry , when I'm very happy ! I always want to you know and be the first if something happen to me
why you ?
why not another ?
why always you ?
how if you in my position ?
why you make me like a woman not like princess but woman?
a woman with a million dream and having trust for stand up in her foot and make it true.
a woman when she talk with you she find her self
she find her brave
she can around the world with your mind
she can laugh , she can try to make true everything in her mind, she can dream cause have full believe from someone.
she find a home ! a home for back if she tired to make true the dreams
a home with a full love
a home for dreaming again
a home make her comfort
and than you're a home for her.
a little home not a castle
a woman not a queen or a princess
a woman with a full love and always proud of you

Jumat, 05 Juli 2013

Long Time No See My Little..... ^_^

Awalnya tulisan ini Tepat 2 minggu 1 hari atau mungkin 15 hari atau ½ bulan setelah bertemu dengannya , hanya saja tulisannya kepending hehe...
Pernah ngerasain menunggu dan mencari seseorang yang seharusnya dekat tapi begitu jauh ?
Saya tak tahu harus memulai cerita ini dari mana tepatnya !
Intinya dia seseorang yang lama saya cari , mungkin hampir 15 tahun ?
Wow 15 tahun yah ? gak kerasa
Dia teman kecil saya , ayah dan ibunya dulu tinggal di 1 kota bersama kami ( orang tua saya dan saya), kita keluarga , tapi sepupu jauh.
Dia teman bermain saya , sepertinya saya lebih tua dari dia, karna dulu saya selalu di minta mengajaknya bermain bersama , dia lucu dan punya senyum yang manis..
Dia orang pertama yang selalu saya tunggu saat acara ulang tahun saya , kenapa ? entahlah dia harus datang di setiap acara saya, ayah dan ibunya juga sangat baik pada saya.
Sejak SMP hingga sekarang saya selalu mencoba mencari dia di media sosial entah itu facebook, twitter bahkan friendster pun sempat saya buat untuk mencoba mencarinya tapi tidak ketemu
Hampir 2 tahun disini, saya tidak pernah melihatnya padahal kita sudah satu kota
Slalu mencoba mengikuti setiap acara keluarga tapi saya tak pernah melihatnya, hanya ayah dan ibunya yang selalu menyambut saya dengan hangat, sangat hangat malah.
Saya bertanya tentang keberadaannya , info yang terakhir saya dapat dia melanjutkan pendidikan diluar kota ini.
Sampai suatu saat saya menghadiri sebuah acara keluarga dengan terpaksa haha :D
Sebenarnya tidak seperti itu juga , hanya saja saya tidak terlalu berminat dengan acara- acara seperti itu.
Tapi sepertinya DIA berkehendak lain hahhaha, saya tidak percaya dengan kebetulan atau apapun itu.
Oh iya yang saya suka , cara keluarga saya menyambut saya, mereka benar –benar hangat tak terkecuali kedua orang tuanya , apalagi ayahnya yang selalu bercanda menggunakan bahasa Ambon.
Seperti biasa saya menyalami tangan mereka satu per satu dengan senyum penuh hingga berhenti pada ibu kemudian ayahnya yang menyambut saya dengan rangkulan hangat dan candaannya , karne kebetulan mereka menjadi penerima tamu jadi beliau meminta saya berdiri sejajar diantara beliau dan istri dan.... jadilah saya penerima tamu dalam beberapa menit hahaha...
Kemudian dengan semangatnya beliau bertanya tentang kabar saya dan orang tua saya, tak lama beliau memanggil seseorang yang sedang berdiri beberapa meter membelakangi kami dengan kamera SLR yang setia terangkul di lehernya, orang itu berbalik dengan senyum yang sangat familiar, saya tidak menyadari kedatangannya yang sudah berada kurang dari satu meter di hadapan saya , hingga ayahnya membuyarkan pembicaraan kami dengan merangkul dan menepuk pundak saya pelan dan berkata “ ini dia (menyebutkan nama jagoan kecil yang selalu dia banggakan dan selalu saya cari), dia sedang datang untuk berlibur” beliau berbicara pada saya dan seakan memperkenalkan dengan sangat bangga jagoan kecilnya itu pada saya dengan senyum penuh pada bibirnya , oke! huft ntahlah apa yang harus saya lakukan saat itu mulut saya seakan terkunci dan saya hanya bisa menjabat tangannya. #honestly , itu hal paling kaku yang pernah saya alami haha :D speechless dan refleks aneh yang tiba-tiba memberikan tangan dengan senyum aneh sambil berkata "hei" hahha, seandainya bisa teriak saya ingin berkata seseorang tolong cubit atau tampar saya hahha :D
Jagoan kecil itu masih punya senyum yang sama seperti 15 tahun lalu, masih mempunyai mata yang indah dan tingkah lucu.
Lamunan saya kembali membuyar saat ayahnya berkata “nak , ambil foto kami dulu” . dia memotret saya dengan ayah dan ibunya. Saya yakin itu salah satu senyum terindah saya yang pernah saya berikan.
Saya tak tau apa harus meminta. apakah meminta untuk bertemu dengannya kembali atau tidak
Tapi terima kasih untuk malam penuh kesan yang sudah ENGKAU rencanakan , jika kelak ada pertemuan kedua , ketiga dan selanjutnya, pasti semua itu atas rencana-MU.
Terima kasih juga untuk irama jantung yang selalu saja tidak beraturan saat mengingatnya atau mungkin lebih tepatnya rindu atau sekedar olahraga untuk jantung hahah ntahlah... ( KAU tak perlu cemburu rinduku akan selalu untukMU pemilikku).
Last... tolong jaga dia dimanapun dia , beri dia badan yang sehat , pikiran yang jernih , berkahi dia dalam setiap aktifitasnya dan tolong beri dia bahagia serta orang yang selalu penuh perlindungan dan kasih sayang untuknya
Wait... 1 lagi boleh ya ^_^ ENGKAU yang aku cintai , ku mohon tolong jaga senyumnya dan biarkan dia selalu tersenyum karena aku menyukai pemilik senyum itu.

Minggu, 30 Juni 2013

Bahagia dengan atau tanpa Aku

pergilah :)
Tak ada maksud melepasmu atau mengusirmu dari hidupku
ada hal baru yang akan kau temukan diluar sana tanpa aku
jangan menunggu
itu hanya akan membuat mu terluka , mungkin juga aku
mungkin aku akan menyesali permintaanku memintamu untuk tidak tinggal
tapi aku yakin ada bahagia dibalik itu :)
kamu berhak bahagia dan mungkin tidak denganku
jangan menunggu disaat semuanya menyiksamu
jangan berharap dan tetap menikmati sakit dalam bahagia.
karena tidak pernah ada bahagia yang menyakitkan
aku tidak bisa merubah takdir Tuhan ,
layaknya aku tak ingin berkata tunggulah aku
aku tak bisa menebak apa yg akan terjadi 5 menit , 1 jam , 2,3,4 bahkan 30 tahun kemudian
aku tak pernah bisa menebak akankan aku hidup denganmu suatu hari nanti atau tidak.
seperti awalnya kita meninggalkan lingkaran kecil yang kita buat
disaat keluar , nikmatilah :)
lingkaran itu cuman permainan diluar rumahkan :) ada saatnya kita kembali atau membuat lingkaran lain
Nikmati hidupmu tanpa Aku :)
akan ada bahagia untukmu tanpa Aku.
saat kau berkata bahagiamu adalah aku , kau salah :)
akan ada bahagia sesungguhnya untukmu. suatu hari nanti mungkin aku atau tidak :)

26/9/12 teruntukmu yang kelak akan bahagia.

Jumat, 21 Juni 2013

Kutipan Film cin(T)a

CIN(T)A



Dear God,
Dear YWHW
Dear El,
Dear Allah,
Dear Tuhan

in your majesty,you create differences

in my arrogance,i question your wisdom

in your mistery,you create temptation

in my inferiority,you make me more than I am

so here i am



i surrender me in the agony of your love

i surrender me in the irony of your law

lead me to joy of love redmined

teach me how to love you more





#1

Anisa : eh nama lo sebenernya siapa sih?

Cina : cina

Anisa : nama asli lo?

Cina : cina

Anisa : kepanjangannya?

Cina : cina. ga pake republik, ga pake rakyat

Anisa : tega banget ya bapak lo, udah tau muka lo cina, masih dikasih nama cina


Cina : bapakku bukan mau kasih nama cina, petugas aktanya saja yang bodoh, bapakku bilang , mau ngasih nama anaknya nama cina, dikira petugasnya , namaku memang cina

Anisa : terus lo gak protes?

Cina : bagus kok namaku, identitasnya jelas. daripada nama kau . bisa2 disangka orang arab

Anisa : anisa tuh nama surat di al quran, artinya perempuan

Cina : tega kali bapak kau, udah tau muka kau perempuan, masih dikasih nama perempuan

Anisa : iyanih, gue gak suka nama gue

Cina : kamu maunya laki laki?

Anisa : di surat anisa ada tafsir yang nyaranin mukul istri…

Cina : kawin kok kaya tinju

Anisa : islam bukan agama bar bar, makanya gue lebih suka bacanya tafsir bahasa inggris







#2

Anisa : arsitek tuh berasa tuhan, berasa yg paling tau rancangan terbaik buat manusia, yang paling tau dan yang terbaik ya, yang negjalanin sendiri

cina : jenius! emang arsitek tuh berasa tuhan, makanya gak kepikiran kalo ada rancangan yang lebih baik





#3

anisa : cepetan cin

cina : berapa bang?

tukang bakso : kan udah dibayar tadi sama pacarnya

cina : dia bukan pacar aku bang

tukang bakso : loh tadi manggilnya pake cin, kirain cinta..





#4

Anisa : jangan dibunuh! ntar dia juga pergi sendiri kalo udah nggak ada yang manis

Cina : yah, kalo ada kau, gak pergi pergi dong

Anisa : gak guna deh lo gombalin gue, gamau gue sama lo.

Cina : kau cantik aku ganteng, kau yatim aku piatu, kau bego aku pintar, kau..

Anisa : lo kristen gue islam

Cina : exactly ! ntar kita bisa di display ditaman mini, jadi simbol kerukunan umat beragama, kau kan belum pernah main beda agama, atau kau pindah kristen aja nis?

Anisa : yakin lo mau sama gue? Tuhan gue aja berani gue khianatin. apalagi lo ntar?







#5

Cina : hukum newton II. cewek cantik, pasti gak ngerasa cantik

Anisa : banyak kok cewek cantik yang ngerasa cantik.

Cina : berarti mereka kurang cantik

Anisa : i miss being me. waktu smp gue bisa be myself

Cina : sekarang?

Anisa : gue behave

Cina : bukannya bi…tchy? ganti ganti cowok terus

Anisa : cemburu yah?

Cina : kau kira semua cowok suka sama kau?

Anisa : keliatan kali dari matanya





#6

Cina : kau udah punya tunangan?

Anisa : dijodohin

Cina : kawin tuh seharusnya ibadah

Anisa : nyenengin orang tua ibadah juga kan? toh semua cowok sama aja

Cina : tunanganmu jawa?

Anisa : chinese….tapi islam

Cina : ternyata kau mau juga sama cina

Anisa : menurut gue cina tuh menarik banget. kalo lo sukanya yang kaya apa?

Cina : kalo istriku, harus lebih cinta Tuhan aku daripada aku





#7

Cina : kenapa kau memilih konsep mozaik untuk TA kau?

Anisa : karena mozaik berati berbeda beda, tapi jika diliat dari jarak yang tepat akan menjadi satu kesatuan yang indah. sama seperti kampung kota, berbeda2 suku, agama, status sosial,tapi jika diliat dari jarak yang tepat, akan menjadi satu kesatuan yang tepat.





#8

cina : sesuai hukum newton III, cewek cantik, pasti kesepian

Anisa : cuma Tuhan yang tau rasanya jadi gue..

cina : nah gitu, emang kau harus berserah sama Tuhan kalo ada masalah

Anisa : maksud gue, cuma tuhan yang tau rasanya jadi selebritis. tuhan emang suka dipuji dan disembah…

Cina : selebritis macam kau aneh sekalipun, susah2 kerja biar dikenal orang. udah terkenal. ee malah gak mau dikenal orang

Anisa : lo pikir kenapa Tuhan nyiptain atheis? cape tau disembahin terus sama orang setiap saat. gabisa ya orang liat gue apa adanya?

Cina : cuma aku sama Tuhan yang cinta kau bukan karna kau cantik

Anisa : jadi?

Cina : karna kau kaya

Anisa : Tuhan suka yang kaya apa?

Cina : yang IP nya diatas 3

Anisa : berarti TA gue harus A, baru Tuhan suka..

Cina : makanya, ayo selesaikan TA kau, biar kita patahkan itu hukum newton I, kecantikan tidak berbanding terbalik dengan kepintaran

Anisa : cin.. hukum newton I itu, suatu benda tidak akan berubah sampe ada benda lain yang memaksanya berubah





#9

Anisa : kalo adegan ini difilemin, pasti kaya adegan dansa di Titanic deh

Cina : the next chapter , adegan mobil!

Anisa : heh anak kecil! *tampar pipi

Cina : kata Tuhan aku , kalo ditampar pipi kiri, kasih pipi kanan

Anisa : keburu bonyok duluan dong

Cina : demi.. world’s peace

Anisa : kalo ada yang nampar pipi lo, lo tampar balik pipi dia. lo pastiin dia ga akan sembarangan nampar pipi orang lagi, baru dunia damai

Cina : semangat balas dendan ditambah semangat nyalahin orang lain……..

Anisa : kenapa Allah nyiptain kita beda beda, kalo Allah cuma pengin disembah dengan satu cara

Cina : makanya Allah nyiptain cinta, biar yang beda beda, bisa nyatu. tapi tetep yang bener cuma satu!

Anisa : duuh cape deh gue ngomongin ginian. lo nggak bisa ya kaya cowo normal lainnya? ajakkin gue ke paris kek, beliin gue berlian kek, bikinin gue puisi kek…

Cina : yuk kita ke Ambon yuk biar kau liat, agama sudah jadi propaganda paling murah dan efektif sepanjang sejarah bunuh bunuhan manusia. kita dikasih previlage lebih buat belajar mempelopori perdamaian, orang bodoh yang tak tau apa apa. lebih mudah untuk di provokasi!

Anisa : duuuh dunia ini udah kebanyakan agama,kebanyakan Tuhan! siapa si lo coba nyelesein konflik agama dunia, Tuhan aja gabisa! Cin, lo ngomong panjang lebar disini pun Yerusalem tetep perang! Ambon tetep bunuh2an! kalo lo nggak bisa nyelesein konflik agama yang jauh disana, the less you can do, jangan coba bikin konflik baru disini deh!

Cina : ………………..

Anisa : ……………….

Cina : ………………..

Anisa : oke ganti topik dong

Cina : oke, next chapter, adegan mobil





#10

Cina : mari kita berdoa menurut agama dan kepercayaan aku

Anisa : enak aja, Tuhan yang kami sebut dengan berbagai nama, dan yang kami sembah dengan berbagai cara….

Cina : terimakasih atas berkat yang Engkau berikan, jauhkanlah kami dari percobaan. amin.

Anisa : amin

Sabtu, 15 Juni 2013

Do...mi...ka...doo... untuk kamu :)

Bagaimana jika aku namakan cerita ini domikado untuk kamu ?
sejak kejadian malam itu aku selalu ingin bercerita , menulis dan menceritakan pada semua orang betapa indahnya tawamu pada malam itu...
tawa lepasmu yang renyah dan menggelegar kesunyian malam itu.
kamu tertawa lepas dan itu pertama kali aku melihatnya.
hei ! kau tau ?
malam itu malam tertampan kamu.
aku mengagumimu terlalu berlebih mingkin (?)
tak salah bukan? Sang Kekasihku tidak pernah melarangku mengagumi engkau bukan ?
Sang Kekasih bukan orang yang pencemburu, dia tau aku terlalu mudah mengagumi atau kamu yang memang pantas di kagumi ? entahlah.
yang jelas aku hanya ingin bercerita pada dunia , kalau Kekasihku menciptakanmu dengan keindahan yang tak terkira , mengagumkan dan menyejukkan.
aku tidak bermaksud membuatmu tertawa serenyah malam itu
yang ada dipikiranku ? ntahlah
permainan kecil yang kita mainkan 4 kali domikado... dan hanya berdua membuatku melihat tawa lepas dari sesosok manusia yang mampu membuatku kagum karena ketenangnya.
satu pintaku, tertawalah selepas itu :) karena aku menyukainya..
semoga Kekasihku selalu melindungimu dan memberimu tawa lepas dibibirmu :)

Rabu, 03 April 2013

He's my little friend ^_^

oke , kali ini saya bakal ngoceh tentang sahabat kecil saya yang sedikit aneh dan unik...
kalau dipikir - pikir orang yang dekat dengan saya dan membuat saya nyaman pasti punya kemiripan yang tidak sedikit dengan saya...
karena saya tidak percaya kebetulan dan saya yakin semua yang ada sampai detik ini, itu udah ada di skenario yang Tuhan buat.
yuppp GOD IS DIRECTION , best direction :D
oh iya sahabat kecil saya ini dia cowok , kita dulu tetanggaan dan hari kelahirannya cuman beda 2 hari dengan saya, kami tumbuh dan besar layaknya saudara yang tidak seibu dan sebapak.
kita sempet misah 3 tahun pas ayahnya pindah ke Balik Papan tapi kita ketemu lagi di satu kota tempat saya dan dia menuntut ilmu dan mencari gelar sarjana, kami beda kampus tapi selalu punya waktu untuk nyari warkop dengan connection terbaik dan cemilan pisang goreng coklat keju yang yummy beserta ice cappucino untuk saya dan dia ? dia bukan orang seperti saya yang selalu dengan satu menu ( cappucino ice) dia suka mencoba menu baru, seperti sekarang yang ada didepannya es sarang burung dengan presentasi yang bagus ( tempurung kelapa yang di jadiin gelas), ok untuk rekomendasi cafenya kali ini saya kasih 2 jempol deh, suasananya ok.

orang paling tepat saat suntuk itu dia :D , kenapa ? dia gak tau malu, dia sok cool (coolkas) hahaha dan dia gila :D
dia paling parah disuruh milih kalo di ajak nemenin belanja dan.... teman saya yang alim ini juga ternyata salah satu fans berat AKB48 dan JKT48 , Tuhan.... makhlukmu yang satu ini benar- benar unik hahha :D
ohh iya , sahabat saya ini lucu, dia dulu paling takut sama cewek tapi sepertinya sekarang sudah membaik , semoga kita tetap sahabatan sampe kakek nenek Angga jelek :p