Bahagia dengan atau tanpa Aku

pergilah :)
Tak ada maksud melepasmu atau mengusirmu dari hidupku
ada hal baru yang akan kau temukan diluar sana tanpa aku
jangan menunggu
itu hanya akan membuat mu terluka , mungkin juga aku
mungkin aku akan menyesali permintaanku memintamu untuk tidak tinggal
tapi aku yakin ada bahagia dibalik itu :)
kamu berhak bahagia dan mungkin tidak denganku
jangan menunggu disaat semuanya menyiksamu
jangan berharap dan tetap menikmati sakit dalam bahagia.
karena tidak pernah ada bahagia yang menyakitkan
aku tidak bisa merubah takdir Tuhan ,
layaknya aku tak ingin berkata tunggulah aku
aku tak bisa menebak apa yg akan terjadi 5 menit , 1 jam , 2,3,4 bahkan 30 tahun kemudian
aku tak pernah bisa menebak akankan aku hidup denganmu suatu hari nanti atau tidak.
seperti awalnya kita meninggalkan lingkaran kecil yang kita buat
disaat keluar , nikmatilah :)
lingkaran itu cuman permainan diluar rumahkan :) ada saatnya kita kembali atau membuat lingkaran lain
Nikmati hidupmu tanpa Aku :)
akan ada bahagia untukmu tanpa Aku.
saat kau berkata bahagiamu adalah aku , kau salah :)
akan ada bahagia sesungguhnya untukmu. suatu hari nanti mungkin aku atau tidak :)

26/9/12 teruntukmu yang kelak akan bahagia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini