Long Time No See My Little..... ^_^

Awalnya tulisan ini Tepat 2 minggu 1 hari atau mungkin 15 hari atau ½ bulan setelah bertemu dengannya , hanya saja tulisannya kepending hehe...
Pernah ngerasain menunggu dan mencari seseorang yang seharusnya dekat tapi begitu jauh ?
Saya tak tahu harus memulai cerita ini dari mana tepatnya !
Intinya dia seseorang yang lama saya cari , mungkin hampir 15 tahun ?
Wow 15 tahun yah ? gak kerasa
Dia teman kecil saya , ayah dan ibunya dulu tinggal di 1 kota bersama kami ( orang tua saya dan saya), kita keluarga , tapi sepupu jauh.
Dia teman bermain saya , sepertinya saya lebih tua dari dia, karna dulu saya selalu di minta mengajaknya bermain bersama , dia lucu dan punya senyum yang manis..
Dia orang pertama yang selalu saya tunggu saat acara ulang tahun saya , kenapa ? entahlah dia harus datang di setiap acara saya, ayah dan ibunya juga sangat baik pada saya.
Sejak SMP hingga sekarang saya selalu mencoba mencari dia di media sosial entah itu facebook, twitter bahkan friendster pun sempat saya buat untuk mencoba mencarinya tapi tidak ketemu
Hampir 2 tahun disini, saya tidak pernah melihatnya padahal kita sudah satu kota
Slalu mencoba mengikuti setiap acara keluarga tapi saya tak pernah melihatnya, hanya ayah dan ibunya yang selalu menyambut saya dengan hangat, sangat hangat malah.
Saya bertanya tentang keberadaannya , info yang terakhir saya dapat dia melanjutkan pendidikan diluar kota ini.
Sampai suatu saat saya menghadiri sebuah acara keluarga dengan terpaksa haha :D
Sebenarnya tidak seperti itu juga , hanya saja saya tidak terlalu berminat dengan acara- acara seperti itu.
Tapi sepertinya DIA berkehendak lain hahhaha, saya tidak percaya dengan kebetulan atau apapun itu.
Oh iya yang saya suka , cara keluarga saya menyambut saya, mereka benar –benar hangat tak terkecuali kedua orang tuanya , apalagi ayahnya yang selalu bercanda menggunakan bahasa Ambon.
Seperti biasa saya menyalami tangan mereka satu per satu dengan senyum penuh hingga berhenti pada ibu kemudian ayahnya yang menyambut saya dengan rangkulan hangat dan candaannya , karne kebetulan mereka menjadi penerima tamu jadi beliau meminta saya berdiri sejajar diantara beliau dan istri dan.... jadilah saya penerima tamu dalam beberapa menit hahaha...
Kemudian dengan semangatnya beliau bertanya tentang kabar saya dan orang tua saya, tak lama beliau memanggil seseorang yang sedang berdiri beberapa meter membelakangi kami dengan kamera SLR yang setia terangkul di lehernya, orang itu berbalik dengan senyum yang sangat familiar, saya tidak menyadari kedatangannya yang sudah berada kurang dari satu meter di hadapan saya , hingga ayahnya membuyarkan pembicaraan kami dengan merangkul dan menepuk pundak saya pelan dan berkata “ ini dia (menyebutkan nama jagoan kecil yang selalu dia banggakan dan selalu saya cari), dia sedang datang untuk berlibur” beliau berbicara pada saya dan seakan memperkenalkan dengan sangat bangga jagoan kecilnya itu pada saya dengan senyum penuh pada bibirnya , oke! huft ntahlah apa yang harus saya lakukan saat itu mulut saya seakan terkunci dan saya hanya bisa menjabat tangannya. #honestly , itu hal paling kaku yang pernah saya alami haha :D speechless dan refleks aneh yang tiba-tiba memberikan tangan dengan senyum aneh sambil berkata "hei" hahha, seandainya bisa teriak saya ingin berkata seseorang tolong cubit atau tampar saya hahha :D
Jagoan kecil itu masih punya senyum yang sama seperti 15 tahun lalu, masih mempunyai mata yang indah dan tingkah lucu.
Lamunan saya kembali membuyar saat ayahnya berkata “nak , ambil foto kami dulu” . dia memotret saya dengan ayah dan ibunya. Saya yakin itu salah satu senyum terindah saya yang pernah saya berikan.
Saya tak tau apa harus meminta. apakah meminta untuk bertemu dengannya kembali atau tidak
Tapi terima kasih untuk malam penuh kesan yang sudah ENGKAU rencanakan , jika kelak ada pertemuan kedua , ketiga dan selanjutnya, pasti semua itu atas rencana-MU.
Terima kasih juga untuk irama jantung yang selalu saja tidak beraturan saat mengingatnya atau mungkin lebih tepatnya rindu atau sekedar olahraga untuk jantung hahah ntahlah... ( KAU tak perlu cemburu rinduku akan selalu untukMU pemilikku).
Last... tolong jaga dia dimanapun dia , beri dia badan yang sehat , pikiran yang jernih , berkahi dia dalam setiap aktifitasnya dan tolong beri dia bahagia serta orang yang selalu penuh perlindungan dan kasih sayang untuknya
Wait... 1 lagi boleh ya ^_^ ENGKAU yang aku cintai , ku mohon tolong jaga senyumnya dan biarkan dia selalu tersenyum karena aku menyukai pemilik senyum itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini