A B O U T Y O U ^ _ ^,

Kamu itu lucu , pendiam :D
Kamu kalo lagi diam suka main-mainin bibir kamu hidung kamu juga..
Kamu tenang bukan tipe orang yang meledak-ledak kayak aku
Kamu unik , beda sama pria lain yang banyak bacot kalo aku tiba – tiba aneh
iyah aku childish , meledak –ledak saat marah , bukan cewek cengeng tapi sekali nangis behh bingung caranya berhenti gimana (alay) , aku manja sama kamu, aku suka minta yang aneh – aneh di waktu yang aneh pula (minta roti tengah malam) dan kamu rela nyari. Tanpa aku sadar betapa besar kamu menyayangi aku dan aku ninggalin kamu gitu aja. Aku yang cepet bosan tapi kamu lucu selalu saja bisa buat aku tenang , kamu bisa buat aku seperti anak kucing yang jinak dan manis dalam dekapmu ^^
Hei , aku belajar banyak hal dari kamu , belajar bertahan hidup disaat beban hidup terasa begitu berat dan aku coba lewati dengan Doa seperti yang kamu ajarkan mengeluh hanya membuat orang lain melihat betapa lemahnya kamu. Dan mengeluhlah pada Dia yang menciptakan , aku belajar J
Hei aku mempelajari semuanya aku belajar untuk menyelesaikan masalahku tanpa mengeluh, aku belajar menjadi dewasa dan mempertahankan Hubungan yang aku jalani haha walaupun pernah dengan orang yang salah. Aku belajar menjadi wanita yang kuat dan itu dari kamu :’)
Aku berharap suatu hari nanti kamu akan mendapatkan wanita hebat yang mencintaimu dengan penuh ketulusan ,walaupun ada sedikit hasrat akulah wanita itu tapi dengan siapapun, kelak kau menjadi nahkoda dalam sebuah kapal yang kokoh aku harap ABKmu juga mampu menghormati dan mengikuti tiap kata darimu , agar kapalmu sampai pada tujuanmu J
Semoga kamu bahagia
G.A.S




Komentar

Postingan populer dari blog ini