teng................
gak tau mau ngapain tiba* nyanyi sendiri dan kepikiran nulis d blog :D
draf saya banyak , tulisan yang pada blom selesai
ahh abaikan :D saya lagi penat dan benar* penat , tapi blom sampai tahap galau yah!
*ganti topik*
ngebahas soal lagu..
saya suka lagunya Avril, salah satunya Wish you Were Here.
gak tau kenapa tiap butuh penyemangat larinya kesitu :D
mungkin itu salah satu ungkapan buat mama-papa saya disana.

sedikit perkenalan , saya seorang mahasiswa Keperawatan yang pindah dari pulau ternyaman ke pulau ?? *entahlah* pulau ini membuat saya keluar dari comfort zone saya!.
okey saya belajar semuanya bahkan Kuat dan Hancur pada tempat ini.
saya belajar manis dalam pahit and everythings...
saya belajar untuk berhenti menangis , saya belajar untuk tersenyum dan terlihat bahagia...
dan 1 hal saya belajar untuk berpura-pura suka pada orang yang menjengkelkan..

yang saya tau disini saya cuman punya satu orang :) kk sepupu saya yang akan menemani saya tertawa walaupun saya tau kadang tertawa mungkin hanya untuk menghibur saya , dia orang terbaik yang saya miliki... kenapa ? karena kalo saya sakit dia yang bakal bantu saya :D "semoga engkau selalu dalam lindungannya_amiin"

kami berdua lucu..
kami lahir pada tanggal dan bulan yang sama :D
bedanya dia lebih setahun dari saya..
jadi jika orang bertanya tentang kami , saya selalu menjawab " saya kado terindah saat ulang tahun pertamanya" haha dan saya tau wajahnya akan mengerut karna saya seperti cacing yang gak bisa diam di tempat hihi bodoamatlah :D




*to be continued*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan Film cin(T)a