Mata saya terbuka... ahh sudah terang dan saya kembali tidak menjemput pagi.
saya mencari Hp yang saya namakan calmer disekitar tempat saya menikmati malam tadi , dia masih bergetar , ada 4 Message yg blum di baca , 1 dari seseorang yang menemani saya menutup hari, 1 dari sahabat saya dan 2 teman kampus saya...
ahh biarlah saya hanya ingin membalas sms teman saya yang paling terakhir masuk dan sahabat saya yang ngomel-ngomel sejak tadi malam karena jarang saya hubungi.
Saya buka lagi operamini yang masih stay sejak tadi malam , profilmu iya terakhirku buka profil facebook dan twittermu . Kembali terlintas percakapan kita menutup malam , menutup semua salah kita kepada 1 orang.
aku memilih untuk kau membuat pilihan, pilihan yang mungkin sedikit membingungkan untukmu. tidak untukku juga.
Rasa itu timbul perlahan sejak kau berkata kau menyukaiku, ya ya saya mudah terbawa perasaan dan itulah yang selalu membuat sahabat saya marah-marah karena saya menyakiti diri sendiri. tapi tenang malam itu terlewati dengan sebuah kedewasaan kok , dan kebijksanaan dari dia. kita kembali ke kehidupan masing - masing sebelum melangkah lebih jauh , kita menyakiti diri sendiri dan membuat semua kembali seperti biasa tanpa sesuatu yang egois :)
Saya hadir di antara kalian , saya salah membuat anda terlalu nyaman dan sekarang saya yang akan pergi, di saat saya meminta anda untuk memilih saya, saya akan merasa wanita paling egois d dunia ini, tidak saya tidak akan melakukan itu saya punya perasaan.
kalo tidak salah ada kata-kata yang kamu bilang kenapa bukan kita yang ketemu dluan :D

haha , Tuhan emang adil , saya di hadirkan utk menguji kesetiaan anda, dan anda di hadirkan untuk menguji kedewasaan dan keikhlasan saya :). Hei kita berhasil bukan ? hihi, sekarang hanya tinggal memperbaiki diri dan kembali seperti biasa.
terima kasih untuk senyum manis yang pernah kau buat hadir di wajahku :)
aku percaya jodoh gak kemana , mungkin waktu dan tempat membuat jodoh itu bukan kita, atau mungkin dilain waktu dan tempatlah yang membuat jodoh itu kita, entahlah Dia sutradara terbaik dalam hidup ini, yang jelas saya sudah memesan aktor terbaik pula dari dia dan mungkin bukan anda atau mungkin anda :D


"Hidup, hanya milik orang -orang yang berani melawan. Berani berdamai dengan semua kenangan pahit. Berani untuk tersenyum dalam ikhlas. Berani tetap hidup untuk orang -orang yang benar-benar menyayangi kita, dan yang terpenting Berani melanjutkan hidup"


Komentar

acep sabiq mengatakan…
nice post,,,,
kalian sama2 dewasa, dn bijaksana.
ttap sperti itu ya???
saling mmahami, dn saling mngerti satu sama lain.
itu smua masih rahasia Allah.
yang kalian butuhkan hanya prcaya, dn ttep optimis,,
smuanya pasti kn baik2 saja.
:)

your akang.
egiiaL mengatakan…
optimis dan percaya dalam hal apaan atuh ? :D
acep sabiq mengatakan…
dalam sgala hal ath neng,,,,
tanpa trkecuali masalah prasaan,,
:)

Postingan populer dari blog ini