teman baru saya di kota tempat saya lanjutin skolah hehe:D
namanya Fhu-fhu
makhluk kecil berwarna hijau yang punya corak cantik di tubuhnya :D
pertama kali lihat sejenisnya pengen banget, tapi gak sempat di beli, hehe

fhu- fhu itu diadopsi hari minggu haha :D
ininya bulan april minggu pertama atau ke2 gitu , waktu saya diajak jalan sama temen kecil saya hehe..
kebeli deh si fhu-fhu
kenapa namanya fhu-fhu? lucu aja , fhu punya jari kecil yang tajam , dia lucu sekali^^
smoga saya bisa merawat kamu sampai besar dan mengembalikan kamu ke tempat yang seharusnya kamu disana :)

fhu lagi liad sunset :D

fhu kecil di atas telapakku

si fhu yang suka jalan :D


si fhu abis jatuh hihi :D kebalik deh



Komentar

kHie mengatakan…
Di rumah juga ada 2 kura-kura. Peliharaannya adik :)
egiiaL mengatakan…
si fhu.fhu udah mati mungkin kak :'(