Daddymoon *yippie*

kenapa judulnya diatas "daddymoon" inikan februari ?
rigth :) , bulan ini salah satu bulan favorite saya kenapa? tanggalnya cuman sampai 28 kalo gak 29 dan itu artinya bonus 2 hari tidak menunggu bulan baru sebagai mahasisa *becanda*
No ! bukan itu
karena dalam nama saya ada bulan ini dan kenapa ada ? karena, ini bulan lahir papa saya.
bingung ? saya juga :D
kenapa dia menaruh bulan lahirnya dalam nama saya , mungkin agar saya selalu mengingatnya dan tiap bulan ini dapat membawa berkah tersendiri untuk saya :)
I love you so much Dad...
iya ! saya akan mencintaimu sekuat dan semampuku papa ^_^
sedikit cerita tentang ayah saya...

Papa saya orang yang paling istimewa , mungkin orang lain akan berpendapat beda mereka akan memilih ibu..
tapi saya keduanya .
hanya saja papa lebih 5% hihi *sorry mama*
seandainya harus mengulang hidup saya , saya ingin mereka tetap menjadi malaikat saya :)
Papa orang paling baik dan paling pencemburu..
papa gak pernah marah tapi sekali marah wuuu, saya saja janji sama diri sendiri gak bakal ngulangin marahnya..
Papa kalo marah diam dan gak mau ngomong sama orang alias "talk to my hand" dan jangan coba* bikin dia marah sampe ngeluarin kata-kata deh

saya ingat waktu kecil dan mungkin sampai sekarang orang yang saya cari saat sakit pasti papa...
saya bakal meringkuk kayak bayi baru lahir dalam pelukkannya semua itu benar-benar nyaman serasa kembali ke rahim ibu :D
iya tempat paling nyaman dan aman selain dalam rahim dan pelukkan ibu mungkin rangkulan papa juga :)

seandainya harus memilih pendamping saya juga berniat memintanya mengikuti tranning dari papa hihi....
oh iya ada satu yang tak bisa saya lupa...
dulu saat kecil kalo saya jatuh dan menangis , sepulang dinas papa pasti akan menyembuhkan luka saya..
atau saat terkena duri dikaki, semua pasti bakal ngumpul dan berusaha mengeluarkannya dengan pengobatan magic kedua malaikat saya yang ajaib itu :D
jika sudah terkendali ayah akan memeluk saya dan mengucapkan mantranya dalam bahasa jawa ""Tombo Teko Loro Lungo"(Obat datang penyakit hilang)diselingi tiup-tiupnya pada bagian luka layaknya orang pintar haha lucu setelah itu kami sekeluarga akan tertawa karna kelakuaanya yang lucu itu....
ahh saya sangad merindukan moment itu :)

Terima Kasih Tuhan atas kedua Malaikat dan 1 Hero dalam hidup saya , engkau memang Maha Baik :)
Terima Kasih atas Kesempurnaan Hidup yang engkau beri...
Semoga mereka selalu dalam lindunganmu dan penuh berkah dan semoga saya mempunyai kesempatan melihat senyum Bahagia mereka...

saya sangat mencintai Mereka :')




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan Film cin(T)a