My Angel's ^^

lama gak nulis :D
ada sih beberapa tulisan yang pengen d posting tapi kurang gimana gitu kata -katanya haha :D
oh iya , kali ini pengen sedikit cerita tentang malaikat
you know angels ?
yupp.. pertanyaan terakhir , apa kalian punya malaikat ?
>> saya Punya :)
dua Malaikat yang memberi saya kehidupan.

Tiap waktu aku bersyukur DIA memberi 2 malaikat terbaik dalam hidupku…
Malaikat yang tak pernah ingin melihatk susah bahkan menangis
Malaikat yang tersenyum saat aku melakukan hal kecil yang menurutku orang lain bias lebih dari itu , tapi mereka tersenyum dan berkata “ kamu hebat , sapa dulu dong anakku , harus di tingkatkan ya”
Malaikat yang akan menangis saat mereka begitu khawatir dan tak ingin terjadi apapun utk ku…
Malaikat yang tak pernah aku sadari cahayanya ketika aku jauh darinya 
Malaikat terindah yang tak mampu diukur dengan apapun…
Bahkan luasnya samudra munkin masih terdeteksi…
Malaikat yang membuatku menghirup udara dunia
Membuatku melihat warna – warni alam
Membuatku menjadi pecinta senja dan penikmat hujan 
Malaikat yang entah dengan apa akan aku balas semua yang mereka beri..
Satu saja Tuhan pintaku : “Jaga aku untuk mereka dan simpankan 1 syurgaMu kelak utk mereka”
Aku tak mungkin menjanjikan kebahagian dunia pada mereka, aku tak tau apa yang terjadi esok , tapi jika kelak kau memberiku kesempatan menikmati indahnya syurgaMu… TOLONG BERIKAN SEMUA ITU UNTUK MEREKA
Tuhanku… tolong beri aku kesempatan untuk melihat mereka tersenyum lebar pada moment apapun itu karna aku….
Aku mencintai mereka lebih dari nyawaku sendiri




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan Film cin(T)a