Happiness



Pertanyaan yang paling sering di dengar saat aku menikmati tawa bersama kawan - kawan ku...
bahkan teman lelakipun sering sekali bertanya seperti itu
"do you have a boyfriend ?" dengan wajah penuh ingin tau..
kau tau apa yang aku balas ?
tawa keras :D selepas -lepasnya trus ujungnya I said " NO, I haven't , why ?"
"bohong" itu kata pertama yang akan keluar dari mulut mereka.
"apa karna aku selalu bahagia sehingga kalian berkata begitu"
"ya... wajahmu selalu berseri"
haha gak ada pacar aja berseri, gimana kalo punya ? :D kaki gak nyampe tanah mungkin ye...
saya hanya akan membalas dengan tawa lepas dan berkata dalam hati "aku punya 2 malaikat terbaik, seorang penyemangat untuk hidup :), dan aku punya sahabat- sahabat gila yang mampu mewarnai hidupku. tidak ada alasan untukku tidak bahagia bukan ?" :) "dan jelas aku punya DIA yang selalu memelukku saat aku terpuruk , mencubitku dengan mesra saat aku nakal :) , dan menarikku perlahan saat aku salah arah , jadi apalagi alasanku untuk tidak bahagia ?" "suatu saat nanti jika ada pacar dia hanya bonus dalam kehidupan mungkin :)" karna yang aku cari orang yang kelak memberiku surga akhirat dan mencukupiku saat didunia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan Film cin(T)a