Dia...



Tidak banyak Tuhan
Cukup dia yang mampu meneduhkan hati saya
Cukup dia yg mampu mencairkan disaat panas
Cukup dia yg mampu memberi segelas air disaat saya kegerahan
Atau api kecil d saat saya kedinginan
Dia yang mampu mendekap erat saya disaat saya panik maupun marah itu sedikit mampu membuat saya tenang
Dia yg mau mendengar tentang segala ocehan saya ! Menyiapkan telinga utk mendengar bagaimana saya melewati hari atau sekedar ke coffeeshop utk melihat ketenangan saya dengan kopi
Mendekap erat dan meminjamkan bahunya disaat saya ingin menangis karena beban yang tak mampu saya pikul..
Menghapus air mata saya dengan ke2 tangannya
Menggenggam erat tangan saya dan menjelaskan dengan perlahan disaat saya penuh dengan emosi.
Dia yang kelak menemaniku menikmati Senja , Hujan dan Laut biru
Dia yang mau hadir dalam hari saya dengan ikhlas karena-MU 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan Film cin(T)a