Little Star


            Percakapan Saya Malam Itu Bersama Seseorang Yang Mungkin… Dia Yang Dimaksud , Tapi Ntahlah

Me :   Hi :)
Ls   :   Hi Egi
Me :   Apa Kabar ?
Ls   :   Baik Egi , Gimana Kamu ?
Me :   Sehat :) Lagi Apa ?
Ls   :   Oh Alhamdulillah , Lagi Duduk, Kamu ?
Me :   Lagi Nyari Bintang , Tapi Gak Ada , Ngilang Tanpa Jejak.
Ls   :  Lagi Tidur Mungkin Hehe..
Me :   Mungkin , Atau Dia Sudah Membenci Atau Bosan
Ls   :   Ya , Mungkin Dia Butuh Perhatian 
Me :   Saya Juga Butuh.
          Kenapa Dia Begitu Egois ? Pernahkah Dia Berfikir Sedikit Saja Tentang Saya ?
Ls   :   Kenapa Tidak Semua Orang Saja Yang Butuh ? Iyakan ? 
Me :   Ntahlah Saya Tidak Tahu Untuk Orang Lain Mungkin Dia Dibutuhkan Tidak Selamanya , Saya  Menginginkanya Selamanya! 
Dia Sinar Kecil Yang Menyinari Saya Dulu , Ntah Sampai Kapan, Saya Harap Selamanya Dia Selalu Menemani Malam Saya Dan Menemani Saya Menjemput Pagi Dengan Senyum. Saya Merindukannya Bagaimana Cara Mengungkapannya ? Bagaimana Agar Dia Tahu ?
Ls   :   Siapakah Itu Egi ? Saya Mau Kamu Bercerita Banyak Dengan Saya.
Me : Saya Juga :D
Saya Kangen Tertawa Menyambut Matahari Bersama Anda..
Sayangnya Anda Begitu Jauh, Jauh Sekali
Ls   :   Tidak Perlu Enggan Untuk Berdekat , Saya Juga Berusaha Untuk Dekat Sebenarnya.
Tapi Kita Tidak Punya Banyak Waktu Dan Kesempatan , Kalaupun Ada Sering Ada Yang Mengambil
Me :   Siapa Yang Mengambil ?
Ls   :   Banyak , Kita Tidak Hidup Sendirikan Dan Memang Tidak Sendiri
Me :   Dan Mereka Bukan Alasan Untuk Selalu Jadi Penghalang
Bintang Kecil Saya Lucu ! Dia Nyala Dan Redup Sesuka Sesuka Hatinya Tapi Dia Takkan Pernah Mati. ( Saya Menjawabnya Saat Bintang Yang Di Atas Sana Terlihat Hampir Bercahaya )
Ls :     Saya Tidak Punya Kuasa Untuk Membunh Cahaya , Jadi Tidak Perlu Khawatir Atau Takut Dia Pasti Akan Bersinar.
Me :   Apa Dia Akan Tetap Bersinar Disaat Dia Bukan Milik Saya ?
Apa Saya Jahat Jika Mengambilnya Dari Seseorang Yang Telah Memesannya ?
Apakah Sinarnya Takkan Redup Pada Tangan Kedua Yang Memberikan Ketulusan ?
Ls  :    Saya Bingung Menjawabnya Egi 
Me :   Kenapa Bingung  ? Jawab Saja Apa Yang Ada Dalam Hati Dan Pikiran Anda
Ls   :   Bingung Saja .
Me :   Mungkin Pertnyaan Saya Terlalu Mengada - Ngada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan Film cin(T)a