Dear daddy

Entahlah malam ini begitu membingungkan!
mata saya yang ingin tertutup dan saya hanya ingin menikmati malam ini
rasa kangen ini nusuk sampe tulang tapi saya menikmatinya…
I miss you dad…
Ayah , kk kangen pengen peluk ayah pengen juga gendong di punggung ayah tertawa dan bercanda dalam dekap ayah
Tertidur dalam pangkuan ayah. Atau saat sakit memeluk erat ayah…
Temenin ayah nonton bola sambil teriak- teriak atau rebutan kopi sama ayah , dengerin omelanya ayah kalo saya telat tidur , atau bangun kesiangan, oh iya dengerin omelan ayah pas kakak kebanyakan minum kopi juga hihihi…..
Betapa sulitnya mengambil keputusan ini ! untuk pindah dan melanjutkan study di pulau orang . sendiri
Maaf sering ngerepotin ayah  maaf selalu nyusahin..
Bisanya cuman minta uang  maaf yah ayah…
Maaf selalu buat ayah jadi tempat ngeluh , karna gak tau lagi mau ngeluh ke sapa
Someday kakak janji bakal ngebahagiain ayah ( pasti ,kudu musti!)
Suatu hari orang pertama yang menerima seluruh kabar gembira itu harus ayah !
Orang yang bakal saya ucapin terima kasih karena mengajarkan saya betapa besarnya kenikmatan yang Tuhan berikan dan anugrah yang pernah saya miliki selamanya itu ayah
Ayah yang sehat ya….
Musti sehat , jangan sakit  harus bisa lihat kakak jadi orang sukses
Ayah , I love you….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan Film cin(T)a