Dear bear :)

Sabtu , 26052012

Haii apa kabar kamu disana ?
Sehat ? Bahagia kah ?
Ntahlah ada saja doa kecil terselip setiap mengingat namamu :)
Kamu yang dulu pernah hadir dan memberi warna warni,
cerah dan aku yg membuatnya menjadi hitam putih.
Aku jahat !
Bahkan penyesalan terbesarku pernah melepasmu begitu saja.
Mungkin jika sedikit saja aku dewasa pasti kita terus bersama iyah pasti sudah berjalan 5 tahun kebersamaan kita.

Kamu :) maafkan aku yang pernah membuat luka di hatimu
Maafkan aku yang begitu childish dan tak pernah belajar dewasa.
Mungkin jika tuhan memutar waktu itu kembali aku takkan pernah melepasmu.
Iya takkan melepasmu sekejappun dari hati dan pandanganku , tapi ini sudah jalannya:)

Jika suatu hari kamu akan kembali padaku akulah wanita yang paling beruntung sedunia.
jika tidak, akan ada wanita terbaik iya sebaik hatimu yang kelak akan menjadi jembatanmu ke syurga-Nya.
Wanita yang memberi kebahagiaan dan ketulusan untuk buah hatimu kelak dan terutama dirimu.
Satu hal jika kau ingin jatuh cinta carilah wanita yang menjebatanimu ke surga :) , jangan yang memperburukmu..
Kau pria terbaik yang pernah saya tau
Kerendahan hatimu , caramu berbicara dan kedewasaanmu, sifatmu mendekati sempurna.
Tetaplah bahagia ^-^
I Love you more than you know , you’re the one.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kutipan Film cin(T)a