Sesosok Adam


Aku jatuh cinta
Jatuh cinta pada sesosok adam yang penuh dengan keindahan
Jatuh cinta pada adam yang dalam dirinya aku hampir melihat sosok Tuhanku
Pada dirinya terpancar sinar terang yang penuh dengan keindahan yang luar biasa.
Aku jatuh cinta pada sosok yang mudah di kagumi
Tapi aku takut memberikan hati pada dia yang tidak pernahku tau
Kelak diakah penunjuk jalanku ke surga-Mu
Atau mungkin akan memutar haluanku menjauhi- Mu
Atau mungkin Dia tak sesetia Matahari yang selalu hadir menemani Langit
Tak apa jika dia hanya menjadi sesosok senja…
Karna senja selalu hadir menjembatani matahari dan Bulan…
Tapi jika dia hanya sesosok pelangi yang hadir sesaat dan memberi seluruh pancaran warna kemudian menghilang tanpa memberi jejak sedikitpun dimana dia akan berujung.
Saya rasa dia hanya pantas dinikmati dan dikagumi dari sisi tempat saya terdiam.
Mungkin menunggu lebih baik dari pada harus tergesa – gesa mengikuti garis pelangi yang tak berujung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini