Happy Milad :)

Happy Milad :D
to me , my lovely Mommy and sista :)
lucu ya punya hari lahir yang bersamaan tapi beda tahun hehe

* buat mama : smoga selalu dalam lindungan-Nya :) diberi Kemudahan dalam menggapai ridho-Nya , makin cantik , sehat, dan selalu jadi best mommy didunia ini :) aku sayang mama :')
* buat sista saya : smoga makin cantik , diberi kemudahan dalam segala hal , menjadi pribadi yang lebih baik lagi , dan slalu dalam lindungan-Nya:')
* buat saya : jadi pribadi yang lebih baik, Dewasa , gk selalu ngandalin Emosi , smoga semoga saya dapat memberi dan berbagi untuk orang yang berada di sekitar saya...
Tuhan trima kasih sudah memberi nikmat hingga detik ini :) memberi saya keluarga terbaik yang pernah saya miliki , memberikan saya sahabat yang takkan terganti..
terima kasih Tuhan :') Maaf jika selalu lalai , maaf jika selalu minta tanpa pernah memberi ,maaf jika selalu membuat kesal karena melanggar perintah-Mu jadikan kami pribadi yang lebih baik dunia- akhirat , berikan ridho-Mu dalam setiap kegiatan dan pekerjaan kami kelak , jadikan kami Istri yang Soleha yang kelak dapat merasakan keindahan Surga-Mu :')
dekap erat kami , jangan biarkan kami jatuh kedalam lubang hitam kesengsaraan , tegur kami jika terlalu jauh melangkah dari-Mu Rabb :')
jadikan kami orang-orang yang ikhlas dan penuh syukur atas nikmat-Mu , sesungguhnya hanya Engkau yang berhak atas kami...
semoga dalam kehidupan ini kami bisa berbagi dan memberi ^^
Terima Kasih , terima kasih.... Rabbku Engkau segala-galanya :'(

Komentar

Postingan populer dari blog ini