Do...mi...ka...doo... untuk kamu :)

Bagaimana jika aku namakan cerita ini domikado untuk kamu ?
sejak kejadian malam itu aku selalu ingin bercerita , menulis dan menceritakan pada semua orang betapa indahnya tawamu pada malam itu...
tawa lepasmu yang renyah dan menggelegar kesunyian malam itu.
kamu tertawa lepas dan itu pertama kali aku melihatnya.
hei ! kau tau ?
malam itu malam tertampan kamu.
aku mengagumimu terlalu berlebih mingkin (?)
tak salah bukan? Sang Kekasihku tidak pernah melarangku mengagumi engkau bukan ?
Sang Kekasih bukan orang yang pencemburu, dia tau aku terlalu mudah mengagumi atau kamu yang memang pantas di kagumi ? entahlah.
yang jelas aku hanya ingin bercerita pada dunia , kalau Kekasihku menciptakanmu dengan keindahan yang tak terkira , mengagumkan dan menyejukkan.
aku tidak bermaksud membuatmu tertawa serenyah malam itu
yang ada dipikiranku ? ntahlah
permainan kecil yang kita mainkan 4 kali domikado... dan hanya berdua membuatku melihat tawa lepas dari sesosok manusia yang mampu membuatku kagum karena ketenangnya.
satu pintaku, tertawalah selepas itu :) karena aku menyukainya..
semoga Kekasihku selalu melindungimu dan memberimu tawa lepas dibibirmu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini