Oui ! oui ! oui ! hohoho..
She is my little mommy :D , why ? b’coz she like a mom fhufhu:D



She name is Evy Fatima Nuredjo , nick : evhy , pepi , shedeng , ibo ,my dow.dower hehe ( sorry :p)
Dia lucu , gila dan aneh (makanya kita nyambung )

Dia baik (kadang) jahat juga (kadang) hahha setidaknya dia mau berteman dan menerima sifat saya yang mungkin gak ada di orang lain hehe…
Dia pendengar yang baik penceramah yang baik dan juga dia suka skali gratisan hohoho (mau marah ? marah aja asal jangan lama! )
Perkenalan kita dimulai dari kelas 2 SMA , tepatnya dia menghampiri saya di kelas karena pengen pulang bareng, kebetulan dia mau ke rumah kakaknya yang sekompleks dengan saya :D
dari situ kami berteman hingga saat ini :D
kalau ada di pasti berasa ada 5 orang di rumah , kenapa ? suaranya melebihi azan masjid haha :D
Satu hal juga yang sulit dilupain , dulu tiap pulang sekolah pasti nongkrong dijalan samping pos trus buka sepatu dan nyeker sampai rumah :D
melakukan hal gila saat makan.
Ya seshedeng apapun dia , dia tetap jadi orang yang berarti dalam hidup karna mau ada saat saya susah , mau memahami sifat saya yang pemaksa , gila , dan sangat jelek saat panik hehe..
Gomawoyo pabo doong-doong



Komentar

Postingan populer dari blog ini